Keuntungan Oriflame

Kamis, 06 Januari 2011

awal bisnis saya d oriflame sbg seorang siswa SMA

Awal memasuki jenjang sekolah SMA, saya memang sudah menjalankan sebuah bisnis kecil, yang menurut saya itu bukan bekerja, hanya belajar  untuk mengelola uang yang diberikan oleh orang tua saya, yaitu jual pulsa.

Ini awal saya mengenal oriflame ::
Saat itu jam pelajaran kosong, tidak ada guru yg mengajar. Tiba - tiba ada beberapa kakak kelas yg datang menghampiri saya dan teman - teman. Dia membawa majalah kecil, yang dia bagikan kepada saya dan teman - teman. Ternyata itu hanyalah sebuah katalog, dengan kata lain itu sebuah tawaran untuk bekerja sama dalam bisnis ORIFLAME. Kakak kelas itulah upline saya sekarang, namanya Eva yg sekarang peringkatnya Senior Manager 21% dengan penghasilan 5juta/bulan. Tanpa saya mencari, saya dipertemukan dengan bisnis ini. Pekerjaan yang bisa saya kerjakan tanpa mengganggu sekolah, bisa saya kerjakan kapan saja, dimana saja, bersama siapa saja, benar - benar fleksibel. Bisa dijadikan perkerjaan sampingan maupun pekerjaan utama. Pilihan saya jatuh ke bisnis ini.

Sebelum saya melihat katalognya, saya tidak mengenal oriflame, namun ketika saya hanya melihat katalognya saja, saya tidak menyangka, ternyata ada laki - laki juga yang menjalani bisnis ini bukan hanya dari menjual produk, tapi ada jenjang karir  yang bisa memberi penghasilan luar biasa.
Awal bergabung saya tidak mengerti apa yang harus saya kerjakan alhasil saya hanya sekedar berbelanja untuk mendapat barang gratisnya.
Dan suatu musibah yang menimpa saya saat kelas 3 SMA Maret 2010, kecelakaan kecil yang saya alami d jalan raya membuat saya menyadari bisnis ini. Dari sana lah bisnis ini saya benar - benar jalankan.
Sekarang saya baru sampai di peringkat manager 18%, lumayan cukup bagi saya yang sekarang baru saja lulus SMA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar